Letakkan Gadget, Peluk Keluarga. (#FamilyHug Movement by @KALBEfamily)




BACKGROUND
KALBE Family merupakan loyalty program dari KALBE dimana konsumen bisa mendapatkan ribuan hadiah menarik (KALBE Family Gifts) dan diskon istimewa di ratusan merchant yang bekerjasama dengan KALBE (KALBE Family SPOT).

KALBE Family juga aktif dalam memberikan inspirasi untuk keluarga Indonesia dalam hal kesehatan dan family values melalui social media seperti Facebook, Twitter & YouTube, karena KALBE Family percaya bangsa yang kuat dimulai dari keluarga yang kuat. KALBE Familly percaya kesehatan dan kasih sayang merupakan fondasi penting untuk membentuk keluarga yang baik dan kuat.

Pada Hari Keluarga Nasional 2013, KALBE Family mengkampanyekan gerakan #FamilyHour yang mengajak semua keluarga untuk rutin meluangkan waktu bersama keluarga minimal 1 jam setiap hari. Pada Hari Keluarga Nasional 2014 ini, KALBE Family melanjutkan misinya dalam menginspirasi keluarga Indonesia.


INSIGHT
Seiring perkembangan jaman dan teknologi, semakin banyak kita lihat di sekitar kita, bahkan mungkin kita alami sendiri, keluarga sibuk dengan gadget masing-masing saat berkumpul bersama, sehingga kebersamaan yang seutuhnya tidak terjalin. "Bersama" namun tidak bersama. 

Berkumpul bersama keluarga, saling berinteraksi, bercanda, berpelukan, adalah bentuk ekspresi CINTA dalam keluarga. Kasih sayang yang terus terjalin dalam keluarga sangat kaya manfaat dan dapat menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di masa mendatang.


OBJECTIVE
Untuk mengembalikan kebersamaan yang seutuhnya dan membantu menciptakan keluarga yang kuat dan penuh kasih sayang.


ACTION
KALBE Family membuat sebuah gerakan di Hari Keluarga Nasional 2014 yaitu #FamilyHug. KALBE Family menyediakan sebuah booth Foto Keluarga Instan seharga Rp 100.000.000 per foto, atau GRATIS dengan BERPELUKAN MESRA BERSAMA KELUARGA. 

KALBE Family ingin mengingatkan kembali bahwa sebuah PELUKAN dengan keluarga SANGAT BERHARGA.

KALBE Family berharap gerakan #FamilyHug ini dapat menginspirasi semua keluarga dan menjadikan Indonesia bangsa yang lebih kuat dan lebih baik.


Termasuk Anda yang sedang membaca ini, KALBE Family mengajak untuk mulai menerapkan gerakan #FamilyHug dalam keluarga setiap harinya. Sebarkan juga ke teman, saudara, rekan kita agar semakin banyak keluarga yang terinspirasi.


Salam #FamilyHug

Website               : www.kalbestore.com/KALBEfamily
Facebook            : fb.com/KALBEfamily
Twitter                 : @KALBEfamily

 


Leave a Reply